BLOG WONG BUGIS

Foto saya
MAKKASAR, SULAWESI-SELATAN, Indonesia
MENYELUSURI DUNIA INTERNET

Rabu, 12 November 2008

AIR TERJUN DIDALAM KAMAR

Hari minggu adalah hari libur saya tak ada satupun yang bisa mengganggu saya dimana aku biasanya bangun pagi-pagi jam 6 pagi,tetapi untuk hari ini saya akan bangun kesiangan agar rasa cape dan rasa pegal-pegal saya hilang.
tetapi untuk hari minggu ini ternyata sangat menjengkelkan karena di atap kamar saya ternyata sengnya ada yang bocor jadi akhirnya aku juga bangun kepagian yang lucunya pas aku bermimpi bertamasya sama pacar saya di tempat keramaian di luar negeri di NEW YORK akhirnya aku terbangun juga karena air yang masuk kedalam kamar saya yang bocor itu pas jatuh di atas muka saya ya.........aku spontan juga terbangun secara tiba-tiba sampai kaki saya terhantuk di kayu rosban saya.

Tidak ada komentar: